Have you ever searched for words to get you in their heart.. But you don’t know what to say..
And you don’t know where to start.. Have you ever closed your eyes and dreamed that they were there..
And all you can do is wait for that day when they will care..

Wednesday 31 August 2016

Kuliner Bandung – Little Wings Cafe & Library-Herbsays Kitchen




welcome back to my oh-so-late bandung culinary review..
*maafkan si aku yang suka sok sibuk, ahaha*

rabu kemarin seperti biasa jadwal rutin kuliner sama Lia – sambil nungguin waktu Salsa Night.. tujuan kali ini : Little Wings Cafe & Library..

awalnya aku iseng-iseng browsing nyari books-cafe, secara udah terlalu sering nangkring di ZOE dan siapa tahu nemu tempat lain yang enak buat ngemil-ngemil sambil baca buku – alias tempat makan yang enjoy buat duduk sendirian, nggak jadi malah ngerasa salah tempat sendiri.. dan pilihan jatuh sama satu tempat di daerah Cigadung Raya.. lihat-lihat posting instagram-nya, tambah bikin jatuh hati.. harus banget banget nih jadi salah satu tempat petualangan kuliner kita..

Cafe & Library ini letaknya di Jl. Cigadung Raya Barat no. 2.. kalau dari arah terminal dago, letaknya di sebelah kanan jalan, setelah Dago Golf tapi sebelum belokan ke arah Rancakendal.. lokasinya agak nyelip sih, aku aja kemarin ngandelin aplikasi Waze biar nggak kelewatan..

tampak depan Little Wings Cafe & Library

Little Wings Cafe & Library ini tampak depannya kayak rumah biasa aja.. dan begitu masuk, oh it’s so homey! beneran berasa di rumah seseorang - desain meja-kursi biasa dan lemari penuh berisi buku-buku (nggak sempet ngecek bukunya apa aja, hiks..).. cuma berhubung di lantai 1 nggak begitu banyak meja – dan berasa aneh aja kalau duduk di situ, kita mutusin buat ngeliat ke lantai 2..

Lantai 1 Little Wings Cafe & Library

lantai 2 itu ternyata tempatnya Herbsays Kitchen.. lebih banyak meja-kursi biarpun kesan ‘rumah’nya tetep kena banget.. ada rak buku juga sih di lantai ini, tapi isinya lebih sedikit.. sebenarnya ada lantai 3 juga, cuma karena kita udah ngerasa nyaman sama ambience di lantai 2, ya udah lah ya.. duduk di situ aja..

Lantai 2 Little Wings Cafe & Library : Herbsays Kitchen

Tempat duduk di lantai 2

book-shelf di lantai 2

untuk makanannya, kalau menu dari Little Wings Cafe sih beneran seperti menu cafe lainnya – misalnya chicken wings, nasi, french fries, pasta.. kalau menu dari Herbsays Kitchen, namanya juga herbs yak, makanan dan minumannya pasti ditambah dengan berbagai macam rempah dari yang aku tahu sampai aku baru denger namanya, ahahaha..

aku akhirnya pesen Crushed Potato – semacam kentang dikukus kemudian dipanggang, dikasih mayonnaise, keju, dan tambahan herbs yang nggak tau apa.. Lia pesen Salmon Mayooregano – Salmon dan steamed bun dengan mayonnaise, keju, dan tambahan herbs juga.. masing-masing ada saladnya sedikit, dan seger banget! ah, mungkin nanti kalau ke sana harus pesen saladnya khusus tampaknya.. minumnya sih Lia pesen Eggnog dan aku pesen Cinnamoncinoespresso, milk, and cinnamon.. and really yumyum! well, sebenernya sih pengennya nge-teh, cuma teh herbalnya campurannya nggak pada kenal, kan daripada ntar ternyata rasanya ajaib.. hehehe..

my Crushed Potato and Lia's Salmon Mayooregano

dan tempat ini emang bener kalau disebut cafe & library, karena tempatnya relatif sepi.. paling agak berisik kalau pas motor lewat depan cafe-nya aja.. enak banget lah tempatnya buat baca novel atau nulis cerita – aku yang baca novel, Lia mah nerusin nulis cerita.. dan harga makanannya juga bisa dibilang terjangkau kok.. dan buat seorang book-nerd kayak aku yang bener-bener seneng sepi & sendirian, oh yeah, I’ll definitely come back to this place..

my reading project, ditemani segelas Cinnamoncino

afterall, I really love this cafe!!
*kiss kiss*


No comments:

Post a Comment