Have you ever searched for words to get you in their heart.. But you don’t know what to say..
And you don’t know where to start.. Have you ever closed your eyes and dreamed that they were there..
And all you can do is wait for that day when they will care..

Sunday 21 August 2016

Kuliner Bandung – Green Tea Holic




Berhubung mulai aktif lagi ikut salsa night di Papandayan Hotel setiap hari Rabu, kayaknya bakal rutin juga nyoba-nyoba tempat makan baru setiap minggunya – sekalian nungguin salsa night yang mulainya lumayan malem.. kali ini mau review tempat nongkrong yang namanya Green Tea Holic..

tampak depan Green Tea Holic

Sebenernya udah hampir 2 minggu yang lalu nyobain tempat makan ini, cuma baru punya kesempatan buat review sekarang (teuing kemaren ngapain aja yak :p).. Green Tea Holic ini berada di Jl. Ternate.. agak sedikit nyelip sih, tapi dengan plang lumayan besar nggak akan kelewat lah.. sesuai namanya, tempat ini emang ada menu-menu berbau green tea – seperti Indomie Kuah Greentea (nggak kebayang rasanya kayak gimana), Kue Cubit Mix (yang pasti ada rasa green tea-nya), atau Greentea Parfait.. tapi kebanyakan sih menu yang ‘normal’, dan makanan berat mereka sebenernya cuma 3 macam aja – seblak (kuah/goreng), nasi goreng, dan indomie (kuah/goreng).. tipikal menu anak kuliahan lah yak.. hehehe..

Pesenan Lia, Seblak Kuah Bumbu Tomyam

Pesanan aku, Seblak Goreng Rempah

Mereka fokusnya emang lebih ke es krim – dan aku milih tempat itu karena emang lagi pengen banget es krim, ahahaha.. pilihannya lumayan banyak, antara lain ada Parfait (Greentea, Red Velvet, Chocolate, atau Strawberry), Poison Mango (yang sorbetnya ajib banget!), Three Kingdom (yang kayaknya full coklat), atau Royal Flush yang wadahnya dari batok kelapa.. aku nyobain Greentea Parfait yang emang green tea banget rasanya.. Lia nyobain Poison Mango yang asli seger, mangganya kerasa, dan es krimnya lembut banget.. mungkin kalo next time ke sana lagi, aku bakal pesen Poison Mango, ahahaha..

Oh iya, kemarin juga nyobain minuman Butterbeer.. dan rasanya lucu.. :p

Greentea Parfait, Butterbeer, dan Poison Mango

Anyway, tempatnya lumayan enak juga buat nangkring-nangkring.. terutama kalau lagi nggak laper-laper amat dan cuma pengen es krim doang.. karena buat makanannya mungkin agak-agak kurang menarik selera sih..

Salah satu sisi Green Tea Holic

Salah satu sisi Green Tea Holic

But that’s my opinion afterall..

 
Tulisan di pintu masuk



No comments:

Post a Comment